Kami dari AQUR PRINTING | kami menerima jasa cetak buku panduan do’a umroh dan buku do’a haji. Isi dari buku yang kami cetak berasal dari kemenag. Dan kami telah melayani beberapa travel-travel besar yang yang ada di Indonesia. Dan untuk anda yang baru berkunjung ke halaman web kami ini. Silahkan hubungi no. kontak kami jika anda membutuhkan buku panduan do’a manasik umroh. Kalo anda sudah pernah mencetak buku panduan buku umroh sebelum nya dan anda menyukai buku nya kami juga bisa menyesuaikan buku yang anda inginkan hanya butuh contoh dari buku panduan doa umroh dan haji yang sudah pernah anda cetak sebelum nya. Kami akan cetak buku persis seperti yang anda minta. Dan caver buku manasik umroh dan haji nya juga bisa di sesuaikan seperti tema travel anda. Dan untuk harga berfariasi. Silahkan cek list harga yang di bawah ini. Dan untuk buku do’a umroh nya. semakin banyak anda memesan buku panduan manasik umroh dan haji nya harganya pun akan semakin murah dan bersahabat tentunya. Silahkan pilih model buku nya sesuai yang anda inginkan. Buku panduan haji dan umroh ini ada beberapa model dan ukuran. Model buku umroh pertama di lem dan ada bolongan tali untuk di lingkarkan ke leher. Dan ada juga buku manasik umroh yang di spiral dan ada tali juga tentunya untuk di lingkarkan ke leher jamaah biar tidak repot saat mencari doa’ do’a manasik umroh nya. Dan ada juga buku panduan hajinya hanya di lem panas saja dan tidak ada tali. Silahkan anda pilih buku mana yang akan cocok untuk anda. Dan untuk ukuran nya sendiri ada 2 fariasi yang pertama 10.5 x 10.5 cm. dan yang kedua 10. X 15. Cm.

CONTOH BUKU DO’A MANASIK UMROH DAN HAJI

Kami juga sudah biasa melayani travel-travel yang ada di luar kota Jakarta. dan biasanya kami setelah selesai mencetak buku panduan do’a umroh dan haji kami akan mengirimkan buku via cargo DLL. Untuk pemesanan online biasa nya kami meminta DP/uang muka sebesar 50% dari total harga. Lama pengerjaan juga tergantung berapa banyak buku panduan manasik yang akan anda pesan. Biasa nya kalo jumlah buku 100 pcs lama pengerjaan nya butuh 3 hari. Dan paling lama 3 minggu itu pun dalam jumlah besar anda memesan buku nya misalnya 1000 pcs buku panduan do’a umroh dan haji yang anda pesan. Dalam waktu 3 minggu buku pun selesai kami cetak dan akan siap di kirim kan dimana pun alamat anda.

List harga:

List harga:

Banyak

UkURAN. 10.5 X 10.50     Uk. 10 X 15

100         : Rp. 13.000         : Rp. 15.000

200         : Rp. 11.500         : Rp. 13.500

300         : Rp. 10.000         : Rp. 11.500

400         : Rp. 9.500           : Rp. 10.500

500         : Rp. 8.500           : Rp. 9.500

1000       : Rp. 7.000           : Rp. 8.000

Harga di atas sudah disesuaikan dengan banyak nya buku panduan manasik umroh yang akan anda cetak. Dan jika buku panduan umroh ini mau anda cetak melebih atau kurang dari jumlah minimal. Kita akan bicarakan lagi untuk masalah harga nya. Dengan cara anda bisa datang ke alamat kami. Atau lewat via whatshap/wa atau telfon.

Romie Fernando
Hp. : 0852 8964 4955
Email. : akun.percetakan01@gmail.com
Alamat : Jln. Tenggiri No.83 Rawamangun Jakarta Timur